Gubernur Jabar Harapkan Dikdik Melayani Masyarakat Cimahi dengan Penuh Keikhlasan

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG),-Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil mengharapkan Penjabat (PJ) Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan, S.Si, MM yang baru dilantik untuk melayani masyarakat Cimahi  dengan penuh keikhlasan serta merangkul pengusaha di Kota Cimahi untuk dapat berkolaborasi dalam pembangunan.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil seusai melantik melantik Penjabat (PJ) Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan, S.Si, MM, di  Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Sabtu (22/10/2022).

Bila ingin menjadi pemimpin yang penuh dedikasi tinggi di mata masyarakat Cimahi, lanjut  Kang Emil panggilan akrab Ridwan Kamil, Pak Dikdik harus sering berkonsultasi dengan Ulama, terjun ke masyarakat, galakkan siskamling. Apalagi, ditahun mendatang akan ada dampak dari perubahan global, dimana harga-harga akan meningkat, dan investasi akan menurun.

“Diharapkan Pak Dikdik mampu menanggulangi hal seperti itu, demi masyarakat Kota Cimahi, dan sering-seringlah menghadap Gubernur, untuk pembangunan Kota Cimahi, Gubernur pasti akan memberi demi kemaslahatan masyarakat Kota Cimahi,” tandasnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  mengucapkan terima kasih kepada Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P, atas dedikasinya yang setinggi-tingginya telah mengabdi kepada masyarakat Cimahi.

Tugas Berat

Sementara itu, usai dilantik Dikdik  menjelaskan, pihaknya menjabat sebagai Penjabat Walikota Cimahi, merupakan tugas berat yang harus dilaksanakan.  “In Syaa Allah  saya akan melaksanakan tugas berat ini untuk kepentingan masyarakat Kota Cimahi,”tandasnya seraya menambahkan, ia juga akan terus melanjutkan pembangunan di Kota Cimahi.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua Tim PKK Provinsi Jawa Barat, Attalia Praratya, Sekda Provinsi Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Forkopimda Kota Cimahi, Ketua DPRD Kota Cimahi, Ir Zulkarnain, MT, Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi, Rini Marthini, Kabag Persidangan Ruswanto,Anggota DPRD Kota Cimahi, Komisi IV Fredy Siagian, Asisten I, Maria Fitriana, Asisten II, Budi Raharja, Asisten III Herry Zaeni, Kadisdik Kota Cimahi, Harjono, Kadis Arsip, Dany Bastiani, Kadisdagkoperin, Dadan Darmawan. (Sinta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *