Kapolres Cimahi : Laporkan Segera Jika Warga Menemukan Aksi Premanisme

DEPOSTJABAR.COM (CIMAHI).- Personel Unit Dalmas yang dipimpin KBO Samapta Polres Cimahi menggelar patroli untuk mengantisipasi premanisme. Rute kegiatan tersebut diantaranya Jln.Jend. H. Amir Machmud, Jl.Maharmartanegara, Jl. Industri, Jl. Baros Kota Cimahi. Jumat (27/1/2023).

Demi keamanan dan kenyamanan bagi warga Kota Cimahi, menurut Kasat Samapta Polres Cimahi, AKP Dudi Iskandar mengatakan, operasi tersebut dengan sasaran Pak Ogah, Preman Pasar, Preman Terminal, Timer terminal bayangan dan mabuk-mabukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Antisipasi aksi premanisme di lokasi tersebut. kami memastikan, siap memberantas aksi premanisme di wilayah hukum Polres Cimahi,” tandasnya.

“Kegiatan operasi premanisme berhasil mengamankan Pak Ogah dan Preman Pasar sebanyak 7 (Tujuh) Orang dan dilakukan pendataan serta pembinaan,” tandas AKP Dudi Iskandar.

Ditempat terpisah, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melapor ke Polres Cimahi jika menemukan adanya aksi premanisme.

 “Kita akan berantas aksi premanisme di wilayah hukum Polres Cimahi. Masyarakat jangan takut untuk melapor karena kami siap memberikan keamanan dan kenyamanan,” pungkas Aldi.

Belakangan isu keamanan dan ketentraman masyarakat khususnya di wilayah kota Cimahi kerap menjadi sorotan, aksi-aksi kriminalitas dan gangguan ketertiban lainnya kerap terjadi di wilayah kota Cimahi hal tersebut membuat aparat gabungan keamanan di Kota Cimahi melakukan beberapa kegiatan diantaranya operasi gabungan hingga operasi premanisme untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. (Bagdja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *