Momentum HPN 2023: PJ Walikota Dikdik Harapkan Wartawan Cimahi Semakin Profesional

DEPOSTJABAR.COM (CIMAHI).- Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985.

Penjabat (PJ) Walikota Cimah,  Dikdik Suratno Nugrahawan, menyambut baik yang setinggi-tingginya, bahkan harapan Dikdik, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (8/2/2023).

Dirinya mengharapkan kepada insan pers yang ada di Cimahi, yang merupakan bagian penting dari seorang Jurnalis. “Bagaimana kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Dikdik.

Karena, lanjut Dikdik, melalui para jurnalis inilah, semua informasi pembangunan di Kota Cimahi, dapat cepat diketahui oleh masyarakat,.

“Nah ini menurut saya peran strategis dari para jurnalis,” jelasnya.

Maka dari itu, sambung Dikdik, berkaitan Hari Pers Nasional, “Tentu Pemerintah Kota memberikan perhatian yang setinggi-tingginya dan mudah-mudahan sekaligus berharap, semoga para jurnalis yang wilayah kerjanya di Cimahi ini, bisa semakin profesional.

Diharapkan Dikdik, untuk para jurnalis dalam silaturahmi dan kerjasamanya antara pemerintah kota dan dunia jurnalis dapat lebih berkembang dan semakin solid lagi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. (Bagdja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *