Sekolah Bianglala Usung Tema Eksplorasi Nusantara dalam Kegiatan SCF dan Pekan Bahasa 2022

DEPOSTJABAR.COM,- Sekolah Bianglala menyelenggarakan Social & Citizenship Fair (SCF) dan Pekan Bahasa pada 7 hingga 11 November 2022. Kegiatan ini bertempat di Area Gedung Serba Guna Sekolah Bianglala, Jl. Sari Endah No. 19A, Kota Bandung. SCF dan Pekan Bahasa merupakan kegiatan tahunan Sekolah Bianglala. Di tahun 2022 ini, mengusung Tema Eksplorasi Nusantara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan keragaman budaya berbagai provinsi di Indonesia kepada para siswa siswi. Untuk itu, Sekolah Bianglala membuat 18 stand galeri provinsi yang merupakan karya siswa siswi SD Bianglala dan TK Bianglala bersama para Manajer Kelas. Demikian dikemukakan Ketua Pelaksana SCF dan Pekan Bahasa Sekolah Bianglala, Sandi Tanti Aji M.

Sekolah Bianglala Usung Tema Eksplorasi Nusantara dalam Kegiatan SCF dan Pekan Bahasa 2022

Delapan belas provinsi yang tampil dalam kegiatan ini adalah Sulawesi Selatan, Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, DIY Yogyakarta, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, NTB, NTT, Aceh, Jawa Timur, Papua, Jawa Tengah, Kalimantan Timur dan Sumatera Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *