Saat Berolahraga, Dede Mufahir Emuh Meninggal Dunia di Komplek Dadaha Tasikmalaya

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA)- H Dede Mufahir Emuh(49) warga Kampung Sayuran RT03/01,Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya meninggal dunia saat sedang berolahraga, di komplek Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (30/10/2022) pagi.

Dari pantauan di lapangan, kejadian ini  menarik perhatian warga sekitar maupun yang sedang melakukan olahraga di komplek Dadaha, bahkan warga masyarakat berkerumun untuk melihat guna mengetahui kejadian ini.

Jenazah Dede Mufahir Emuh ditemukan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di area lapang Dadaha dan dikerumuni masyarakat yang sedang berolahraga.

Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi saat dihubungi DEPOSTJABAR.COM membenarkan kejadian tersebut.

“ Tadi pagi, saat korban akan berolahraga dikomplek Dadaha,” ujarnya.

“Dari keterangan saksi, korban saat itu sedang lari kecil di area stadion lalu jatuh. Warga yang sedang olahraga yang ada dil okasi menolong korban.Llalu menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugujaya Cihideung pak Ana Taryana, namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi,” ujarnya

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soekarjo Kota Tasikmalaya guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Dan dari hasil pemeriksaan dari pihak RSUD dr Soekarjo, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan informasi yang telah di dapat dari pihak keluarga melalui Rukun Warga 1(RW) saudara Ucu Ishak yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit jantung,” katanya

Saat ini jenazahnya telah dibawa pulang oleh pihak keluarga ke kampung halamanannya di Sayuran Kelurahan Tamanjaya untuk di Shalatkan, selanjutnya dimakamkan di pemakaman milik keluarga. (Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *