Warga Kampung Gobang Tasikmalaya Digegerkan Penemuan Mayat  di Kolong Jembatan

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA),- Warga kampung Gobang Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya digegerkan penemuan mayat di kolong Jembatan.

“Saya kaget saat melintasi jembatan dan menenggok ada sesosok jasad tergeletak dipinggir sungai. Mayat tersebut berjenis kelamin pria dalam keadaan tertelungkup dan hanya terlihat punggungnya,” kata Iwan warga setempat.

Ia pun langsung bergegas melapor penemuan tersebut kepada ke RT dan RW.  Mereka lalu melaporkan kepada Polsek Setempat.

“Pada saat ditemukan, mayat tersebut masih mengeluarkan darah dari kepalanya,”kata Iwan.

Polsek Cibeureum Polresta Tasikmalaya dan Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya yang datang kelokasi langsung melakukan olah tempat penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Cibeureum, AKP Yusuf Setyanto, membenarkan telah ditemukan mayat laki-laki dibawah kolong jembatan diperkirakan umur pria tersebut berusia 20 tahun.

“Alhamdulillah mayat tersebut  sudah teridentifikasi oleh tim unit Identifikasi Polresta Tasikmalaya berinisial DK (38), warga Kampung Ciponyo, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi,” ujar Yusuf, Sabtu malam.

Menurut dia, korban diduga sudah meninggal kurang dari 12 jam. Hasil pemeriksaan dari tubuh korban terdapat beberapa luka robek di pelipis, dahi, kelopak mata kiri dan kanan. 

“Keluarganya sudah datang ke kamar mayat RSUD dan mengenalinya.  “Dan korban juga punya riwayat epilepsi, pernah kecelakaan lantas, kepalanya luka dan masih dalam pengobatan akibat kecelakaan itu,” terangnya.

Menurut dia, korban meninggal dunia diduga karena jatuh. Karena ada keterangan dari warga pernah melihatnya jatuh di daerah Awipari. “Pihak keluarga menolak untuk diotopsi dan menerima bahwa apa yang menimpa korban sudah menjadi takdir. Kini jasadnya telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. (Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *