Beranda » Kadinkes : Vaksin Covid 19 di Kota Tasikmalaya tidak Ada yang Kadaluarsa

Kadinkes : Vaksin Covid 19 di Kota Tasikmalaya tidak Ada yang Kadaluarsa

oleh Herlan
27 views

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA).- Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, dr Uus Supangat menegaskan warga Kota Tasikmalaya tidak perlu khawatir terhadap isu vaksin Covid 19 yang udah kadaluarsa, karena sampai ini belum ditemukan adanya vaksin yang kadaluarsa.

“Sampai hari ini, Kota Tasikmalaya aman dan kami belum menemukan adanya vaksin kadaluarsa dan semua itu berjalan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dari keamanan obat-obatan,” jelas Uus Supangat kepada DEPOSTJABAR.COM, Kamis (26/1/2023).

Untuk itu, lanjut Uus, masyarakat agar tidak mencemaskan hingga menimbulkan rasa kekhawatiran yang berlebihan, karena vaksin yang disuntikan itu masih bisa digunakan dan bukan vaksin kadaluarsa.

Ia juga mengajak masyarakat agar yang belum melakukan vaksin segera melakukan vaksinasi sehingga masa pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Salah seorang warga, Kahuripan Tasikmalaya, Ani (54) mengaku tidak khawatir dan cemas dengan adanya informasi vaksin kadaluarsa tersebut.

“Karena vaksin kedaluwarsa tidak mungkin digunakan untuk kita masyarakat dan pemerintah juga sudah berusaha sebaik mungkin untuk melindungi kita semua dari Covid-19,” paparnya. (M.Kris)

BACA JUGA:  Pembukaan Porprov  Jabar XIV di Stadion Galuh Ciamis,  Panitia Menyediakan 7000 Tiket Gratis

Rekomendasi Untuk Anda