Bobotoh Diminta Jaga Kepercayaan untuk Sukseskan Pertandingan Kandang Persib

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG).- Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 Februari 2023, pukul 16.00 WIB.

Kepastian itu didapat karena Persib sudah mengantongi izin penggunaan stadion dari Kementerian PUPR dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian. Dengan demikian berarti, laga kandang Persib kontra PSS layak digelar, dan yang lebih penting lagi, laga boleh dihadiri penonton.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak.

Menurut Teddy, bantuan tersebut sangat berharga bagi Persib dan juga Bobotoh. “Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Pemkot Bandung dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan kandang Persib kali ini di Stadion GBLA,” katanya.

Berbekal izin tersebut, Teddy mengingatkan agar semua suporter Persib untuk tidak mencari masalah.

Untuk itu, Teddy mengajak Bobotoh menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada Persib dengan peran aktif menyukseskan pertandingan kandang.

Terutama dalam hal menjaga keamanan, keselamatan dan kelancaran baik sebelum hingga selesainya laga. “Atas dasar kerja sama yang baik ini, kami juga mohon dukungannya kepada teman-teman Bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, Persib, dan Bobotoh sendiri dengan menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang ini,” katanya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sangat antusias setelah ada kepastian tim besutannya bisa menjalani laga kandang di Stadion GBLA saat menjamu PSS Sleman nanti.

“Pengalaman saya selalu bagus saat main di GBLA karena para Bobotoh bisa memberikan dukungan kepada Persib Bandung dalam setiap momen, mereka memberikan dukungan untuk tim dan tentunya kami butuh dukungan dari suporter,” katanya.

Pelatih asal Spanyol itu paham koneksi antara Persib Bandung dan Bobotoh selalu ada. Bahkan kehadiran Bobotoh, lanjut Luis Milla bisa membangkitkan semangat para pemainnya, terutama ketika bermain di Stadion GBLA.

“Jadi saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA. Ini kandang kami, bermain dengan orang-orang yang mendukung kami, dan memiliki koneksi dengan baik,” ucap Milla.(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *