Beranda » Persib Berduka, Pemain Gunakan Pita Hitam di Lengan Saat Berlatih

Persib Berduka, Pemain Gunakan Pita Hitam di Lengan Saat Berlatih

oleh Ali Akbar
88 views

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG),- Laga Persib kontra Persija di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 ditunda akibat terjadinya tragedi Kanjuruhan. Persib pun berduka. Namun demikian, latihan tetap harus berlanjut. Agar siap saat pertandingan kembali dimulai.

Untuk itu, sebagai bentuk penghormatan atas jatuhnya korban jiwa di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang. Seluruh pemain, pelatih dan official PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenakan pita hitam di lengannya.

“Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya untuk semua korban. Bagi keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberikan ketabahan. Kita semua berharap ini adalah kejadian terakhir,” kata kiper Persib, I Made Wirawan.

Sementara itu, program latihan berlangsung normal. Mulai dari pemanasan, hingga penyelesaian akhir. Namun, sebelum latihan dimulai, seluruh anggota tim melakukan doa bersama.

Pada sesi latihan ini, beberapa pemain absen seperti Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek, dan Erwin Ramdani. (Aris)

BACA JUGA:  Laga Persib vs Persija di GBLA, Polisi Rekayasa Lalin di Area Masjid Al Jabbar, Jalur Mana yang Bisa Dilewati?

Rekomendasi Untuk Anda