Beranda » Sekitar 14 Ribu Warga Ciamis Antusias Ikuti Senam RK Indonesia Juara

Sekitar 14 Ribu Warga Ciamis Antusias Ikuti Senam RK Indonesia Juara

oleh Herlan
25 views

DEPOSTJABAR.COM (CIAMIS).- Sekitar 14 Ribu warga Kabupaten Ciamis antusias mengikuti senam RK Indonesia Juara yang digelar di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis, Sabtu (25/02/2023), pukul 08.00 WIB.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat atas diselenggarakannya senam RK ini bagi warga Ciamis.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat datang pada wakil gubernur Jabar di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis dan terimakasih atas telah diselenggarakannya kegiatan ini,” ucap Bupati.

Menurutnya, event besar seperti ini memberikan dampak positif bagi warga masyarakat Ciamis, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi.

“Saya sangat mengapresiasi pada pemda Jabar yang telah banyak membantu kemajuan pembangunan di kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Dalam Senam RK Indonesia Juara ini selain hadiah utama berupa umrah juga diundi berbagai hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai kecintaannya kepada masyarakat Bupati Herdiat menyampaikan untuk hadiah utama berupa hadiah Umrah hanya berlaku bagi masyarakat Umum, dan bukan bagi ASN.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Memberikan Hadiah Utama Umroh. (Foto:M.Kris)

Kesehatan Tubuh

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menjaga kesehatan tubuh untuk Jawa Barat juara lahir bathin.

“Salah satu upaya preventif untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit salah satunya dengan berolahraga secara teratur, ” ucapnya.(M.Kris)

BACA JUGA:  Innalillahi ! Korban KA Serayu Tabrak Mobil di Tasikmalaya Bertambah 1 Orang Meninggal, 1 Orang Kritis

Rekomendasi Untuk Anda