Beranda » Alasan Sakit Psikis, Rizky Billar tidak Datang Dalam Pemeriksaan Polisi

Alasan Sakit Psikis, Rizky Billar tidak Datang Dalam Pemeriksaan Polisi

oleh Ratih
80 views

DEPOSTJABAR.COM,( JAKARTA)) Polisi mengagendakan pemeriksaan Rizky Billar di Polres Jaksel Kamis siang. Namun Rizky Billar tidak hadir dalam pemeriksaan tersebut dengan alasan sakit.

“Hari ini Rizky Billar tidak bisa melakukan pemeriksaan karena ada gangguan psikis,” ujar pengacara Rizky, Neas Ginting kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah meningkatkan kasus dugaan KDRT Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora ke tahap penyidikan. Polisi akan memeriksa Rizky Billar pekan ini.

“Kan itu udah jelas, jadi akhirnya naik sidik lah (penyidikan),” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma saat dihubungi detikcom, Senin (3/10/2022).

Nurma mengatakan penyidik telah mengumpulkan bukti dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus dugaan KDRT tersebut. Dari pemeriksaan itu, ditemukan adanya unsur pidana yang dilakukan Rizky Billar.

“Iya jelas (temuan unsur pidana) makanya kita gelar perkara,” katanya.

Lebih lanjut Nurma mengatakan, pihaknya akan memanggil Rizky Billar selaku terlapor. Rizky akan dipanggil dengan kapasitas sebagai saksi. (RATIH ANJANI)

BACA JUGA: Dokumen KRB Bisa Jadi Referensi Penanggulangan Bencana di Kabupaten Bandung, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:  Timnas Indonesia ¬†Gagal Masuk Putaran Final Piala Asia U17 2023, Begini Penjelasannya

Rekomendasi Untuk Anda