Diduga Sopir Kambuh Sakitnya, Truknya Menabrak  Kendaraan Parkir di Martadinata Tasikmalaya, Ini Korbannya

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA),- Sebuah truk Colt Mitsubishi milik perusahaan Mulia Jaya Bangunan bernopol Z 9011 TD menabrak kendaraan yang sedang parkir di Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya depan Kantor Kredit Plus, Rabu (25/10/2022).

Truk tersebut  nampaknya hendak mengantarkan pesanan barang bangunan melaju dari arah Jati ke Simpang lima. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba truk  oleng dan menabrak pengendara motor beat hitam bernomor polisi Z 6475 KI yang dikendarai Ardiansyah (29) dengan seorang anak kecil bernama Arsal (4) warga Burujul Kota Tasikmalaya.

“Lalu motor tabrak mobil Toyota Corola Hitam Bernomor polisi Z 1203 TJ dari arah yang sama,” ucap Ade Rian Rahayu (28) warga Gunungjawa Padayungan di lokasi kejadian, Rabu (25/10/2022)

Menurut Ade, saat itu dirinya sedang duduk diatas motor sambil menghadap ke arah Bandung, sekitar 50 meter ia mendengar bunyi bruk-bruk dari depan sampai kesini.

“Mungkin, truk pertama menabrak motor, lalu motor menabrak mobil Toyota Corola hitam bernomor Polisi Z 1203 TJ pada bagian belakang.  Lalu truk menabrak mobil yang sedang parkir yakni kendaran Toyota Avanza warna silver bernomor Polisi D 1340 AJT, dan menabrak Mitsubishi Pajero warna putih bernomor Polisi Z 1158 UE,” jelasnya.

Bukannya berhenti, truk tersebut malah menabrak Toyota Fortuner Putih bernomor Polisi D 1148 SGL yang sedang parkir mengenai belakangnya dan menyeret motor milik Ade yang sedang parkir yakni kendaraan Vario putih bernomor Polisi D 2948 ZBE.

“Alhamdulillah saya bisa menyelamatkan diri atas kejadian ini walaupun rasa sok dan campur kaget, bahkan saya juga sempet ingin menolong anak kecil, tapi saya gak sanggup melihatnya,” ucapnya

“Untuk korban sendiri yakni anak kecil sama bapaknya itu mengalami luka-luka dan dibawa menggunakan mobil patroli milik polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Jasa Kartini.

Informasi yang didapat di lokasi kejadian menurut warga, Ssopir truk pembawa triplek Bok itu kambuh dari sakit.

Hingga kini semua kendaraan roda empat yang mengalami kerusakan parah langsung dievakuasi menggunakan mobil derek, termasuk roda dua diamankan di Mapolresta Tasikmalaya, kejadian ini langsung ditangani Sat Lantas Polresta Tasikmalaya. (Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *