Inilah Cara Berhenti Mencintai Pria yang Pernah Kamu Kagumi

DEPOSTJABAR.COM,- Perasaan sayang dapat muncul dari berbagai hal, mulai dari hal-hal kecil hingga besar makna bagi seseorang dengan hal baik tersebut. Contohnya rasa sayang kepada sahabat karena memiliki kesamaan kesukaan, sering menghabiskan waktu bersama, dan sebagainya.

Rasa kagum pada seseorang bisa berubah menjadi rasa cinta. Saat ada pria yang sosok dan perangainya sesuai dengan kriteria pasangan idaman kita, wajar jika kita mulai merasa makin menyukai dan mencintainya. Namun, kalau ternyata dia adalah pria yang tak bisa kita miliki atau tak menyambut perasaan kita, maka langkah terbaik yang perlu kita lakukan adalah melanjutkan hidup kita lagi.

Bagi kamu yang ingin berhenti menyukai atau menyudahi rasa suka pada pria yang kamu kagumi, ada sejumlah cara yang bisa dicoba. Cara-cara ini bisa menjadi langkah awal untuk bantu tenangkan diri dan hatimu kembali. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

  • Sadari Pengalamannya sebagai Bagian dari Proses Pendewasaan

Mencintai seseorang jelas butuh keberanian. Keberanian untuk memperjuangkan perasaan yang ada hingga keluar dari zona nyaman sendiri. Untuk menyudahi rasa suka memang perlu ketegasan diri dan sadari bahwa semua pengalaman tersebut pada dasarnya adalah bagian dari proses pendewasaan diri. Jadi, tak perlu ada yang disesali sebab kamu jadi lebih bijak lagi dalam menata hati dan ekspektasi diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *