Cara Sederhana Atasi Permasalahan Bau Ketiak

DEPOSTJABAR,- Bau ketiak atau bau ketek tidak hanya menimbulkan rasa tidak percaya diri, tetapi juga akan dijauhi dari orang-orang karena sangat mengganggu indra penciuman. Oleh karena itu dalam artikel ini kami akan membahas 5 cara alami mengobati dan mencegah bau ini.

Bau ketiak adalah salah satu problem yang sering dicari solusinya oleh banyak orang, tak terkecuali anak-anak remaja yang masuk usia pubertas. Pada usia pubertas tak jarang bau badan, khususnya ketiak akan tercium tidak sedap.

Sebelum masuk pada pembahasan, perlu diketahui bahwa sebab munculnya bau ketek yaitu diawali dari bakteri atau kuman yang menempel pada kulit ketiak kemudian bercampur keringat. Hal inilah yang menimbulkan bau ketiak.

Kenapa bau ketek lebih busuk daripada bau badan yang lain? Jawabannya adalah karena keringat dari ketiak banyak mengandung lemak dan protein sehingga bau busuknya lebih menyengat. Sedangkan pada kelenjar keringat yang lain sangat kurang.

Oleh karena itu, upaya untuk mencegah terjadinya bau ketek sangat penting dilakukan, karena bau ketiak adalah salah satu masalah yang menjadikan rasa percaya diri akan memudar.

Dengan demikian, dalam artikel ini akan dikupas secara tuntas 5 cara alami mengobati dan mencegah bau ketiakmu muncul.

Berikut di bawah ini 5 cara alami mengobati dan mencegah bau ketek yang sangat direkomendasikan untuk kamu. Baca sampai selesai.

Menyadari Kamu memiliki bau tidak sedap
Hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah kamu harus menyadari terlebih dahulu bahwa kamu memiliki bau ketiak. Setelah itu berupaya untuk mencegah datangnya bau tersebut. Meskipun bau adalah hal yang alami muncul pada tubuh tetapi kamu harus sadari bahwa kamu bisa mencegahnya agar tidak terlalu menyengat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *