Eli Korban Terbawa Arus Sungai di Tasikmalaya Ditemukan Tim SAR dalam Keadaan Meninggal

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA).-Tim SAR  Gabungan akhirnya menemukan Eli korban terbawa arus sungai dalam keadaan meninggal dunia, Selasa(15/11/2022). Eli terjatuh dari jembatan yang ambruk.Jembatan penghubung dua desa yakni Desa Cibalong dan Desa Parung yang berlokasi di kampung Sampalan Landeuh dan Babakan Gintung Kabupaten Tasikmalaya, Senin 14 November 2022 malam, ambruk.

Kepala Seksi Satpol PP Kecamatan Cibalong, Yadi mengatakan, korban jembatan amblas ditemukan kurang lebih 20 kilometer dari tempat kejadian hilangnya korban, tepatnya di Sungai Ciwulan Desa Cisempur Kecamatan Cibalong.

“Alhamdulilah sudah ditemukan di daerah Desa Cisempur Cibalong, Sungai Ciwulan,” Kata Yadi Selasa (15/11/2022) malam.

Menurut dia, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, pada pukul 14.30 posisi sudah meninggal dunia dan nyangkut di bebatuan setelah terseret arus Sungai Ciwulan. 

“Korban ditemukan oleh tim, saat ini tengah menuju puskemas untuk pemeriksaan. Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya

Sebelumnya, jembatan penghubung hubung dua desa yakni Desa Cibalong dan Parung  Kecamatan Cibalong, amblas pada Senin 14 November 2022 malam.

Ambruknya jembatan tersebut mengakibatkan tiga pemotor terbawa ambbruknya jembatan, satu orang di antaranya hilang terseret arus Sungai Ciwulan dan dua korban ditemukan dalam keadaan selamat yakni Ripa Ramdani(14) warga kampung Leuwihaur RT03/08, Desa Cibalong, Kecamatan Cibalong dan Yayan Setiawan (39) warga kampung Bantarkaso RT 01/08, Desa Cibalong Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

“Sementara jenazah Eli Suhaeli(40) warga kampung Cinangsi, Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan dipemakaman milik keluarganya,” tandasnya.(Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *