Layanan Kios Samsat Cibeurem Tasikmalaya Capai Target Rp 20 Miliar Perbulan

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA).-Kios Samsat di Cibeureum Tasikmalaya yang baru berjalan selama tiga bulan mencapai target yang memuaskan, perbulan di tahun 2022 ini mencapai Rp 20 Miliar.

Hal itu diungkapkan Kepala Perwakilan Samsat Provinsi Jawa Barat Wilayah Kota Tasikmalaya H Nanang Nurwasid, saat silaturahmi dengan Kapolsek Cibeureum, Muspika Kecamatan beserta para Lurah, Selasa (6/12/2022).

Menurut Nanang Nurwasid, kehadiran Kios Samsat yang berada di Kantor Kecamatan Cibeureum Tasikmalaya ini untuk meringankan masyarakat Kota Tasik dan Kabupaten Tasikmalaya dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Masyarakat tidak perlu datang ke Samsat Induk, cukup ke Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya,” katanya.

Kata dia, Pelayanan Kios Samsat ini melayani perpanjangan mulai dari pukul 08.00 WIB Sampai dengan Pukul 12.00 WIB dan dilayani oleh petugas dari kepolisian, tim pengecekan fisik dan dari Jasa Raharja.

Pelayanan dibuka sesuai jam kerja pada kantor Kecamatan Cibeureum yang beralamat di Jalan KH Khoer Affandi No.160, Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya

“Berharap masyarakat di daerah sekitar wilayah Kecamatan Cibeureum dapat melakukan pembayarannya Pajaknya di Kantor Kecamatan Cibeureum sesuai jam kerja,” pungkasnya. (Alni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *