Ungkap Kasus Pembuang Bayi dan Curas, Anggota Polisi Ciamis Dapat Penghargaan

DEPOSTJABAR.COM (CIAMIS).-Polres Ciamis memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (08/11/2022).

Penghargaan ini diserahkan langsung Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan dihadiri oleh Waka Polres Ciamis, Kompol Apri Rahman, SE., serta para Kabag hingga Pejabat Utama Polres Ciamis. Tidak hanya itu, turut menyaksikan puluhan personel gabungan satuan fungsi hingga ASN Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., mengatakan, penghargaan ini diberikan terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Ini bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selamat kepada personel yang telah berhasil mengungkap kasus pembuangan mayat bayi di Ciamis dan pengungkapan kasus curas di wilayah Pamarican. Semoga ini dapat memotivasi personel lain dalam rangka peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat,” kata Kompol Iskandar Hartana.

Kabag SDM berpesan kepada semua personel agar tetap sehat dan selalu menjaga kebersihan dirinya masing-masing. “Salah satunya dengan berolahraga dan makan serta minum maupun istirahat teratur guna bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarkat,” tandasnya.(Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

859 komentar