Ganda Putra Indonesia Ahsan /Hendra Melaju ke Final BWF World Finals 2022

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG).- Ganda Putra Indonesia yang dijuluki The Daddie Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melangkah ke babak final BWF World Tour Finals 2022. Pasangan senior ini melaju ke Final setelah mengalahkan ganda putra Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Di Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2022 pasangan Ahsan/Hendra bersua bersua Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di  Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (10/12/2022).

Partai semifinal ini berjalan cukup seru dan alot. Pasangan Ahsan/Hendra pada set pertama masih belum panas sehingga kalah dari pasangan Malaysia dengan skor 17-21.

Pada set kedua, pasangan Ahsan/Hendra baru menujukkan dan mental baja dan memenagkan set kedua dengan skor 21-13. Bahkan pada set ketiga yang merupakan set penentuan, pasangan senior menujukkan pengalaman dan mental bajanya ketika skor sama kuat 19-19. Akhirnya set ini dimenangkan pasngan The Deddie ini dengan skor 21-19, sekaligus memastikan maju ke babak Final BWF World Finals 2022.

Di sektor gada putra ini ada peluang terciptanya All Indonesian Finals di sektor ganda putra.

Hari ini, Fajar/Rian juga akan berjuang untuk menyusul Ahsan/Hendra ke babak Final BWF World Tour Finals 2022. Sementara itu, di sektor Tunggal Putra, Indonesia memastikan satu tempat di Final karena pada partai semifinal dua pemaian Indonesia Anthoni Ginting dan Jonathan Christie akan saling berhadapan. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *