Robi Darwis Terus Berupaya Dapatkan Kepercayaan Pelatih Luis Milla

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG).- Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis sudah kembali ke klub sepakbola yang meminjamkannya ke Timnas Indonesia U20.

Di Timnas Indonesia U20 kerja Robi Darwis dipuji Coach Shin Tae-yong (STY) . Sebab telah berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U20 menjadi juara kualifikasi Grup F, layak melaju ke Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan.

Menurut Robi, modal penting yang telah didapatnya selama berada di bawah asuhan Coach Shin Tae-yong akan dimaksimalkan demi mendapatkan kepercayaan Pelatih Persib Luis Milla.

Robi Darwis di Liga 1 2022/2023 sudah tampil dalam tiga pertandingan. Pemain jebolan Akademi Persib ini bahkan mampu menyumbangkan satu assist.

Pesepakbola berusia 19 tahun ini menyadari betul, mumpung masih muda, harus berkarya sebaik mungkin agar bisa terus mendapatkan menit bermain di tim.

Robi pun berjanji akan bekerja keras demi meningkatkan menit bermain di Persib Bandung. Target pribadi tentunya harus lebih baik.

Langkahnya, belajar dari pertandingan sebelumnya (bersama Persib). “Laga debut juga kurang maksimal dan ada kesalahan fatal,” katanya.

“Itu jadi pelajaran berharga untuk bisa lebih baik saat ada kepercayaan lagi,” tutupnya. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 komentar