Dikdik Minta Media Ingatkan Kalau Kinerja Pemerintah Cimahi ada yang Salah

DEPOSTJABAR.COM (CIMAHI).- Sekretariat DPRD Kota Cimahi menggelar kegiatan Sosialisasi Rencana Kerja Kegiatan Publikasi dan Dokumentasi Dewan Tahun 2023 dengan mengundang Pimpinan DPRD Kota Cimahi dan seluruh Media Kota Cimahi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua unsur Pimpinan DPRD Kota Cimahi, yaitu Ketua DPRD Kota Cimahi Ir. Achmad Zulkarnain, MT didampingi Wakil Ketua Bambang Purnomo, dan Rini Marthini, SE. Begitu pula hadir Penjabat (Pj) Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, S.Si, MM dan Sekretaris DPRD Kota Cimahi H. Totong Solehudin.

Penjabat (Pj) Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, S.Si, MM, dalam sambutannya mengatakan, ia sangat gembira melihat kekompakan seluruh wartawan Cimahi, terbukti dengan kehadiran semua organisasi wartawan yang hadir memenuhi undangan sosialisasi dan mancing bersama ini,

“Saya melihat ini, sungguh bahagia, banyak teman-teman yang hadir disini, saya sangat bersyukur, mudah-mudahan bukan kali ini saja, semoga seterusnya,” ujar Dikdik.

Dikdikpun mengingatkan kepada seluruh wartawan yang hadir, apabila Pemerintah dalam kinerjanya ada yang salah,  untuk diingatkan. “Jadi, Pemerintah bukannya tidak ingin dikritik, tetapi kalau Pemerintah salah tolong diingatkan,” ucap Dikdik dengan bijak.

Dalam acara tersebut juga, Dikdik membagikan beberapa doorprize kepada beberapa wartawan yang memenangkan kupon hadiah Doorprize, dengan hadiah utama Doorprize sebuah TV LED. (Bagdja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *