Kembalinya Iblis Valak di Film The Nun

DEPOSTJABAR.COM,- Film ini memiliki tokoh utama Taissa Farmiga, adik dari Vera Farmiga yang bermain sebagai tokoh Lorrain Warren dalam The Conjuring Universe. The Nun tidak disutradarai oleh James Wan, di film The Nun, James Wan hanya bekerja sebagai produser.

The Nun menjadi spin off dari film The Conjuring dan menjadi salah satu film dalam The Conjuring Universe. The Nun dibuat untuk memperkenalkan asal muasal iblis bernama Valak yang muncul di film The Conjuring 2. Valak sendiri adalah tokoh yang digambarkan sebagai biarawati yang berwujud iblis.

Setting film The Nun adalah tahun 1952, yang artinya cerita The Nun adalah urutan pertama dari semua The Conjuring Universe.

Film The Nun mulai dibuka dengan dua orang biarawati ministry Saint Cartha yang harus kabur mati-matian dari kejaran iblis yang muncul dari rubahanan gereja tempat barang barang Kristiani tersimpan. Salah satu biarawati yang bernama Victoria memilih untuk gantung diri dan ditemukan keesokan paginya oleh seorang pria bernama Franchise yang diperankan olej Jonas Bloquet yang bekerja mengirim pasokan sehari-hari untuk para biarawati di Saint Cartha.

Pihak vatikan yang mengetahui hal itu langsung mengirim seorang pastur bernama Burke yang diperankan oleh Demian Bichir untuk menginvestagi kasus itu. Burke pun memimta bantuan dari biarawati muda bernama Irene yang diperankan Taissa Farmiga. Mereka akhirnya berangkat dari Roma untuk mengunjungi Saint Charta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *