Kuliner Depok, Bakso Comberan Kuah Item Bakso Pakde Bewok

DEPOSTJABAR.COM,- Sensasi makan bakso unik bisa ditemui di Bakso Pakde Bewok. Kuahnya hitam seperti ‘comberan’ dengan topping tulang ayam yang melimpah.
Kreasi bakso unik ada banyak jenisnya. Mulai dari isian penuh cabai yang disebut ‘mercon’, dipadukan tulang iga besar dengan sebutan ‘rusuk setan’, hingga bakso raksasa yang beratnya sampai 20 kg!

Bakso unik juga bisa ditemui di Depok, bahkan sudah menarik minat para food vlogger untuk mencicipinya. Namanya Bakso Item Pakde Bewok yang punya ciri khas berkuah hitam. Karena kuahnya mirip air comberan maka sering disebut juga bakso sampah atau bakso comberan.

Saat mampir di akhir pekan, warung bakso ini terlihat ramai pengunjung. Meski tempatnya sederhana dan agak panas, mereka tampak semangat menikmati semangkuk bakso hangat langsung di tempat.

Pilihan bakso di sini ada bakso urat dan bakso kecil. Lalu pelengkapnya tak beda dengan bakso lain yaitu sayuran (sawi dan tauge rebus), bihun, serta mie kuning. Yang membedakan adalah topping ragam tulang ayam.

Kalau hanya mau tulang saja, pembeli juga bisa memintanya pada penjual. Seporsi bakso atau tulang ayam dibanderol Rp 15.000 per mangkuk. Porsinya besar melimpah.
BACA JUGA: Mulai Tayang 13 Oktober 2022, Inilah Sinopsis Film “Kalian Pantas Mati”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Insightful read! Your analysis is spot-on. For more detailed information, visit: READ MORE. Eager to see what others have to say!