Bus Hantam Tronton di Tasikmalaya, Sopir Ade Dilarikan ke Rumah Sakit Umum

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA),- Sebuah bus umum Primajasa jurusan Tasik-Jakarta bernomor polisi B 7538 FGA ringsek setelah menabrak truk tronton bernomor polisi Z 9365 HA, di Jalan Letnan Harun Kampung Cijolang, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Rabu (02/11/2022), Sekitar Pukul 02.00 WIB.

Akibatnya bagian depan bus rusak parah setelah menyeruduk bagian belakang truk tronton yang tengah melaju pelan.

Warga sekaligus saksi mata di lokasi kejadian, Suhendi(54) mengatakan, saat itu ia hendak ke Pasar Indihiang mendengar suara bruk, lalu ia berlari ke lokasi suara tersebut.

“Setelah dilihat, ternyata telah terjadi kecelakaan tabrakan antara Bus Primajasa dengan truk tronton bermuatan mie instan, karena tampak di lokasi kejadian, mie instan yang dibawa truk tronton berceceran ke tengah jalan. Tadi saat mau ke Pasar Indihiang mendengar suara bruk kaya mobil kecelakaan, lalu saya berlari rame-rame dan melihat bus Primajasa telah menabrak belakang truk tronton, lalu sopirnya dikeluarin dan dibawa ke rumah sakit,” katanya, di lokasi kejadian, Rabu (02/11/2022) pagi.

Akibat kejadian tersebut, sopir bus mengalami luka pada bagian kaki dan kaya yang patah dan tak sadarkan diri saat dievakuasi dari badan bus,  Sementara, kernet dan seluruh penumpang selamat atas kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polresta Tasikmalaya, AKP Anaga Budiharso membenarkan telah terjadi Laka lantas yang menyebabkan dua kendaraan yakni kendaraan bus Primajasa jurusan Tasik-Jakarta bernomor Polisi B 7538 FGA dengan Truk Tronton bernomor Polisi Z 9375 HA.

Menurut dia, Bus Primajasa yang dikendarai Ade Saepuloh(46) warga Kampung Naggewer RT 05/01, Desa Nusawangi, Kecamatan Cisayong dilarikan kerumah sakit, karena mengalami luka pada bagian wajah dan kaki.

Sementara sopir Truk Tronton Budi Rahmat(38) warga Kampung Liunggunung RT 03/04, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya selamat. Namun mie Instan yang dibawanya berceceran ditengah jalan.

Atas kejadian tersebut, kedua kendaraan baik bus Primajasa maupun truk tronton diamankan di Mapolresta Tasikmalaya. (Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. This was such an interesting read! I chuckled a few times. For more laughs and insights, visit: DISCOVER HERE. Anyone else have thoughts on this?