Bupati Dadang akan Tata Sirkuit Road Race di Kabupaten Bandung Lebih Baik dan Sesuai Standar

DEPOSTJABAR.COM (SOREANG).- Bupati Bandung H.M.Dadang Supriatna hadir pada kegiatan penutupan balap motor roda dua (road race) di Area Parkir Belakang Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, atau berada di kawasan Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Minggu (29/1/2023).

Kegiatan balap motor roda dua tersebut digagas oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bandung, selain mendapat dukungan dari Dispora Kabupaten Bandung dan Camat Kutawaringin.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan digelarnya kegiatan balap motor roda dua di kawasan Si Jalak Harupat tersebut.

“Hobi bermotor ini, kan belum ada tempat khusus. Sementara daripada sekarang bermain di luar, yang sifatnya liar. Lebih baik kita tempatkan di suatu tempat. Kita coba hari ini, adanya Bupati Cup road race pertama. Kita lihat potensinya sangat luar biasa dan mendapat sambutan antusias dari para penggemar road race,” tutur Bupati Bandung.

Bupati Dadang Supriatna berharap kedepannya, lapangan yang digunakan sebagai ajang road race tersebut akan dijadikan sirkuit road race dengan melewati proses penataan lebih baik dan sesuai standar.

“Nanti kita lagi membuat DED (Detail Engineering Design)-nya.  Tentunya, DED-nya kita akan buatkan tahun ini,  In Syaa Allah,” ujarnya.

Bupati Bandung mengatakan, sirkuit tersebut nantinya akan ditata agar terlihat lebih bagus untuk digunakan dalam berbagai ajang balapan motor roda dua.  “Termasuk tempat penontonnya, kita akan lakukan penataan supaya lebih bagus lagi,” pungkasnya. (Li)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1,193 komentar