Tumbuh Lab Hadirkan Formulasi Baru untuk Produk Hair Oil dan Hair Mist

DEPOSTJABAR.COM,- Tumbuh Lab adalah brand asal Bandung yang berdiri sejak November 2018 serta berfokus kepada produk dengan bahan dasar berbasis alami untuk rambut dan tubuh. Tumbuh Lab dimulai ketika Sheila Arief, CEO dan founder, ingin memecahkan masalah kerontokan rambut ibunya. Terinspirasi budaya Indonesia yang menggunakan minyak alami dalam perawatan rambut, Sheila pun mencoba untuk memformulasikan racikan hair oil di rumah. Hingga, hair oil tersebut makin diminati orang banyak di luar keluarganya. Maka, dibentuklah brand Tumbuh Lab dengan dua fokus produk utama, yaitu hair oil dan hair mist.

Produk Hair Oil dan Hair Mist

Tumbuh Lab kini memproduksi masal produknya di pabrik, telah berizin edar BPOM, dan berkolaborasi dengan banyak pihak termasuk seniman Belanda bernama ‘We are out of office’.  Seluruh produk Tumbuh Lab tidak menggunakan bahan kimia yang keras serta berbahan baku dengan basis alami. Sehingga, aman untuk kulit sensitif dan meminimalisir reaksi alergi bagi penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. This piece provided a lot of food for thought. It was well-written and very informative. Let’s chat more about it. Feel free to visit my profile for more related content.