Timnas Indonesia Tantang Curacao Peringkat 84 Dunia, Ini yang Disiapkan STY

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG)

Sebanyak 23 skuad Timnas Indonesia yang akan turun di FIFA Matchday kontra Curacao sudah kumpul untuk melakukan pemusatan latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa 20 September 2022.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan hal tersebut karena pada hari pertama kumpul di Kota Bandung. Baru datang 19 pemain. “Semua sudah hadir,” katanya, Selasa 20 September 2022.

Pemain yang baru berlatih di hari kedua itu adalah, Egy Maulana Vikri (FC Vion Zlate Morovce), Witan Sulaeman (AS Trencin), Elkan Baggott (Gillingham FC).

Tim besutan Shin Tae-yong ini akan melakoni laga kontra Curacao dalam dua kali pertandingan. Pada 24 dan 27 September mendatang.

Laga pertama digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat. Laga kedua akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan update FIFA per 25 Agustus 2022, Curacao kini menempati urutan ke-84.Sedangkan timnas Indonesia menghuni posisi ke-155.

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, memiliki penilaian tersendiri tentang sosok Shin Tae-yong (STY), sebagaimana terungkap dalam wawancara pada podcast 433 : the home of football.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

225 komentar