Oleh-oleh Khas Bandung yang Terkenal Murah

DEPOSTJABAR.COM,- Bandung terkenal dengan kulinernya yang khas. Saat berkunjung ke sana, Anda diwajibkan untuk mencicipi makanan khas daerah. Bahkan saat ini makanan seperti batagor, seblak, cilok, cimol, dll begitu laris dan sudah tersebar di daerah-daerah lain di luar Kota Bandung. Dengan demikian, terbukti bahwa kuliner atau makanan khas Bandung si Kota Kembang ini bisa diterima di berbagai kota di Indonesia.

Jika Anda bingung mencari tempat membeli oleh oleh khas Bandung, bisa kunjungi toko pusat oleh-oleh Bandung seperti yang berada di Jalan Cihampelas, Pasar Baru Trade Center, Pasar Jumat Pusdai, Pasar Kaget Gasibu / Pasar Kaget Monju, Pasar Gedebage, dll. Nah, untuk membantu Anda memilih oleh-oleh khas Bandung, berikut kami berikan informasi mengenai Oleh-oleh Khas Bandung yang terkenal dan murah.

1. Brownies Prima Rasa

Selain Amanda, Brownies lain yang mengikat lidah yaitu Brownies Prima Rasa yang memiliki menu andalan berupa brownies panggang. Bahkan untuk Anda para pecinta cokelat, jika bosan mengkonsumsi cokelat utuhan, kali ini bisa mencicipi varian tampilan cokelat dari brownies Prima Rasa. Lelehan cokelat dalam brownies selalu menggoda dan memiliki rasa khas serta tekstur yang sangat lembut menambah rasa nikmat saat mencicipinya. Anda bisa datang langsung ke pusat toko Brownies Prima Rasa di Jalan Kemuning.

2. Keripik Maicih

Bagi para pecinta pedas, pilihan camilan yang satu ini tepat sekali untuk dibawa sebagai oleh-oleh khas Bandung. Keripik khas Bandung maicih ini berasal dari singkong yang digoreng kemudian diberi bumbu pedas. Tingkat kepedasan pun berbeda level mulai level 1 hingga 10. Maicih ini juga merupakan pengusaha keripik terbesar di Indonesia yang pusat kantornya berada di Bandung. Jika Anda bukan pecinta pedas, bisa menikmati level 1 saja supaya aman di lidah.

3. Seblak

Jajanan yang satu ini lagi hits di Bandung hingga penjuru wilayah lain di luar Jawa Barat. Terbuat dari kerupuk basar yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein lain seperti ayam, telur atau olahan daging lain memiliki cita rasa gurih dan pekatnya rasa kencur sebagai khas dari seblak membuat lidah semakin ingin terus memakannya. Anda bisa temukan jajanan khas Bandung ini di warung-warung pinggir jalan atau gerobak pedagang keliling. Terdapat dua jenis seblak yaitu seblak kering dan basah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *