Tim SAR Bandung Lakukan Pencarian Orang Hilang di Sungai Citarum, Begini Kronologisnya

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG BARAT),-Satu tim rescue Kantor SAR Bandung diberangkatkan menuju lokasi kejadian jatuhnya seorang warga atas nama Dadang (40) warga Kp. Jalantir Rt 02/14 Desa Selacau Kec. Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB) tepatnya di Sungai Citarum Kp. Kapek RT02/08 Desa Selacau Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat.

Berdasarkan laporan yang diterima dari Polsek Batujajar bahwa kejadian bermula pada Kamis (17/11/2022) pukul 18.00 WIB saat korban berangkat dari rumah untuk mencari ikan menggunakan perahu sampan di Sungai Citarum Kp. Kapek Rt 02/08 Desa Selacau Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat.

“Korban biasanya kembali dipagi hari namun hingga keesokan harinya pada Jumat (18/11/2022) Pukul 06.00 WIB korban tak kunjung pulang, rekan korban menemukan jaring dan senter yang masih menyala di Perahu Korban tanpa ada korban didalamnya, diduga korban terrjatuh dari perahu dan tenggelam.

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril S.E.,M.M saat dihubungi DEPOSTJABAR.COM Tasikmalaya menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Batujajar dan potensi SAR setempat untuk selanjutnya melaksanakan pemberangkatan tim dan pencarian terhadap korban.

Tim Rescue Kantor SAR Bandung di berangkat pada pukul 10.30 WIB pagi dengan estimasi tim tiba pada pukul 13.00 WIB. dan tim juga berangkat menggunakan 1 Unit Rescue Truck, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personel. (Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

124 komentar