Sepasang Suami Istri Terbawa Arus Sungai Cibojong Cianjur, Tim SAR Lakukan Pencarian

DEPOSTJABAR.COM (CIANJUR).-Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian sepasang suami istri yang dilaporkan terbawa arus di Sungai Cibinong Desa Ciburial Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur, Kamis (16/02/2023).

Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril saat dihubungi DEPOSTJABAR.COM Membenarkan telah terjadi kejadian itu pada hari Kamis yang mana korbannya sepasang suami istri.

“Kami Kantor SAR Bandung sebelumnya menerima informasi dari Kasat Polair Polres Cianjur dan langsung memberangkatkan tim pada Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB,” ujarnya, Jumat (17/2/2023).

Berdasarkan laporan yang diterima, kejadian bermula pada saat kedua korban hendak pulang ke rumahnya dari sawah di Kampung Cibojong RT 002 RW 002 Desa Ciburial Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur.

 “ Korban menyebrangi jembatan bambu kemudian jembatan tersebut roboh dan kedua korban terjatuh ke sungai dan hanyut,” jelas Jumaril.

Adapun korban yang sedang dalam pencarian tim gabungan yakni Judin (70) dan Hindun (59), keduanya warga Kampung Sadarmanah RT 002 RW 002 Desa Ciburial Kec Cibinong Kabupaten Cianjur.

Tambah dia, saat ini Tim SAR Gabungan tengah melaksanakan pencarian korban dengan penyisiran  di sekitar LKP dengan jarak pencarian sekitar 3 KM dari lokasi kejadian.

Adapun alut yang digunakan antara lain 1 Set Aqua eye, UWSD (Under Water Search Device), Peralatan SAR air, APD Personal dan Unsur yang terlibat antara lain Basarnas, Polsek Cibojong, Satpolair Polres Cianjur, Koramil, Jaga Bala dan masyarakat setempat. (M.Kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

108 komentar