Lanjutan Liga 1 2023/2024, Persib Siap Kalahkan Bali United

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG).-Persib Bandung sedang berada dalam trek positif, siap memenangkan laga kontra Bali United yang akan berlangsung di kandangnya sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Semangat tarung untuk menang, di laga pekan ke-5 Liga 1 2023/2024 itu, disampaikan oleh bek Persib Nick Kuipers dan gelandang serang Marck Klok.

Pesepakbola berkebangsaa Belanda itu mengatakan, saat ini Persib menghadapi Bali United. Harapannya bisa tarung maksimal untuk melanjutkan catatan kemenangan pada laga tersebut.

“Itu (Persik Kediri) adalah pertandingan yang sulit tapi kami memainkan babak kedua yang bagus. Kami membuat dua gol bagus,” katanya.

Untuk itu pada pertandingan berikutnya harus dimainkan lebih baik lagi.

“Pada pertandingan berikutnya kami harus bermain lebih baik lagi,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Terlebih, kata Kuipers, pada musim ini, Pangeran Biru belum meraih kemenangan di kandang. Hal itu jadi motivasi semua rekan, agar bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan mendatang.

“Kami harus selalu menang, khususnya kandang,” ucapnya.

Skuad lainnya, Marc Klok yang nggak bisa bermain di laga kontra Persik Kediri kemarin juga berharap dewa kemenangan masih berada pada Persib.

Marc Klok tidak bisa bertanding di laga kontra Persik karena terkendala kebugaran. Namun, pada saat skuad menjamu Bali United pesepakbola berkebangsaan Belanda ini menyatakan kesiapannya.

“Siap untuk minggu besar ke depan!” kata Marc Klok dalam akun Isntagram miliknya.

Peryataan Marc Klok tersebut dijawab striker Bali United , Ilija Spasojevic.

“Sampai jumpa tanggal 3 Brate,” kata Ilija Spasojevic di kolom komentar.

Kehadiran Marc Klok di lini tengah bakal menjadikan pertarungan bertambah seru.

Bentrokan dengan koleganya, Mohammed Rashid, saat masih main bareng di Persib Bandung tak terelakan lagi. Marc Klok dan Mohammed Rashid pernah bahu membahu menggalang lini tengah Persib Bandung saat masih ditangani Robert Alberts.

Di Bali United kehadiran Rashid berpengaruh besar. Rashid berhasil memutus rentetan minor Bali United untuk berada di jalur kemenangan. Sejauh ini Bali United telah menang tiga kali secara beruntun sejak kehadiran Rashid. (Aris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

202 komentar