Polresta Bandung Ikut Amankan Suksesnya Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah

DEPOSTJABAR.COM (SOREANG),- Nasyiatul Aisyiyah menggelar muktamar XIV tingkat Jawa Barat di Gedung Budaya dan Dome Bale Rame, Soreang. Kegiatan bertema “Memajukan Perempuan, Menguatkan Peradaban”, berlangsung Sabtu (3/12/2022)pagi hingga sore hari.

Muktamar berlangsung sukses dan aman, itu berkat kinerja jajaran Polresta Bandung yang ikut mengamankan jalannya musyawarah tertinggi organisasi wanita di Muhammadiyah.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol.Kusworo Wibowo mengatakan, pengamanan yang dilakukan jajarannya untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran selama Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah.

“Alhamdulilah, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancaR,” kata Kusworo. Sabtu (3/12/ 2022).

Dia menambahkan, Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiah itu dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program dan menetapkan langkah-langkah strategis 5 tahun ke depan.

“Serta memilih dan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), serta menetapkan Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah”, ujarnya.

Muktamar XIV Nasyiatul Aisyah yang berlangsung sejak Pukul 07.00 hingga 15.40 WIB diikuti ribuan peserta se-Jawa Barat.(nun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 komentar