Jadi Saksi Bisu Sejarah Bangsa, Misteri Di Balik Kelamnya Lubang Buaya

DEPOSTJABAR.COM,- Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur adalah salah satu tempat bersejarah di Indonesia. Di tempat ini, tujuh Jenderal TNI yang dibantai oleh Partai Komunis Indonesia (PKI).

Menjadi saksi dari pembantaian yang sangat keji, Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya terkenal dengan aura mistisnya. Disana, ada sumur tempat pembuangan jasad para jenderal setelah disiksa secara keji sebelumnya. Ke tujuh mayat jenderal TNI itu dibuang ke dalam lubang sumur kecil di Cipayung, Jakarta Timur.

Lubang ini dikenal dengan nama Lubang Buaya. Selain karena sejarahnya yang kelam, Lubang Buaya juga memiliki banyak mitos yang menyeramkan. Apa saja ya?

Teriakan dari dalam sumur

Lubang buaya berada di dalam komplek museum. Lubang buaya tergali sedalam 12 meter dengan diameter yang tidak lebih dari 75cm. Di lubang inilah jasad 7 jenderal TNI ditemukan dengan keadaan tertumpuk dan sudah tidak bernyawa. Konon, dari dalam lubang sering mengeluarkan suara aneh. Pengunjung juga kerap mendengar teriakan minta tolong dari dalam lubang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 komentar