Relawan BAKI  Distribusikan Bantuan Korban Gempa Cianjur 

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNGBARAT).- Relawan Baraya Kang Iwan Kurniawan yang disingkat ( BAKI ) Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB) bahu membahu menyiapkan segala bentuk bantuan apapun untuk di sumbangkan ke bencana alam Cianjur Jawa Barat.

Relawan  BAKI sebelum berangkat mengantarkan sumbangan ke Cianjur, terlebih dahulu melaksanakan brifing serta doa bersama di depan posko Batujajar untuk kelancaran semua,

Keberangkatan rombongan relawan sebelum sampai tujuan bergabung ke posko relawan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya ( PPIR ), dan setelah itu langsung berangkat ke lokasi bencana Alam yang terkena gempa di Cianjur.

Bantuan pun berupa sembako, makanan, beras , serta pakaian dan lain lain langsung di sodorkan  kepada penerima manfaat warga yang terkena dampak tersebut, ada juga dari pihak Srikandi, Istu membagikan nasi dan beberapa uang jajan kepada anak-anak di lokasi yang terkena dampak gempa.

Menurut Iwan, sebagai Baraya Kang Iwan dapat berpartisipasi ke Cianjur, untuk menyampaikan sumbangan yang yang sudah di siapkan dari beberapa hari.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat di terima oleh pihak korban bencana alam, walaupun bantuan kami tidak seberapa tapi bantuan ini  sedikitnya dapat meringankan para korban di lokasi”,

Bahkan lanjut Iwan, bahwa pihaknya akan berupaya sekuat dan Sekemampuan

“Untuk tetap bisa membantu saudara-saudara kami yang berada di Cianjur terutama yang terkena dampak gempa di lokasi. Selain itu kami juga berdo’a semoga dengan adanya bencana alam ini agar secepatnya pulih kembali” Pungkasnya. (Bagdja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

115 komentar