Kisah Horor By Simplemen: Misteri ” Janur Ireng”

DEPOSTJABAR.COM,- Salah satu cerita menarik dan menyeramkan akun twitter Simpleman yang paling menyeramkan adalah “Janur Ireng” Janur merupakan daun kelapa muda sementara ireng berarti hitam yang diambil dari Seratan Jawa.

Janur Ireng sendiri masih berkaitan erat dengan cerita Sewu Dino atau santet 1000 hari, dalam kisah ini diceritakan lanjutan tentang asal-usul dan keterkaitan keluarga Kuncoro serta Sri dan Sugik yang terhubung dalam kisah Sewu Dino Sebelumnya.

Berawal dari Mira, seorang Jurnalis yang mendapatkan tugas untuk meliput suatu kematian seseorang di kebuh tebu. Setelah Mira mendatangi TKP banyak kejadian janggal yang menimpanya. Selain penemuan mayat yang duduk bersila tanpa kepala tanpa tumbang sedikit pun. Mira menemukan benda aneh di dan buku dengan kulit kambing yang aneh di sebuah ruangan di rumah tersebut.

Diam-diam Mira membawanya sembari mencari teka-teki kasus menyeramkan itu, betapa terkejutnya ia ketika membaca di cover buku itu bertuliskan “ Janur Ireng menghabisi semua keluargaku”

Kata ‘ Janur Ireng “ seperti pernah ia baca sebelumnya, meski dalam Bahasa jawa ia pernah mencoret-coret buku catatan tanpa sadar dengan tulisan yang sama.

Ketika Mira kembali kantor untuk menuliskan hasil liputanya, Mira mulai mengalami hal-hal aneh. Ia bertemu seorang perempuan muda yang misterius ketika memasuki Lift, Perempuan yang tertutup namun terus menatapnya dan tersenyum sinis pada Mira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *