Hendak Mancing, Jaja Warga Pasirsalam Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Sungai Cimawate

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA),- Hendak memancing di sungai Cimawate, Desa Pasirsalam, Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, Jaja warga setempat malah ditemukan meninggal dunia dalam sungai Cimawate, Minggu(23/10/2022).

Anggota Tim SAR Gabungan, Bagus Prayoga saat dihubungi DEPOSTJABAR.COM  Minggu malam menjelaskan, korbannya telah ditemukan  Minggu sore.” Sebelumnya korban dinyatakan hilang hari Sabtu 22 Oktober sekira pukul 17.00 WIB,” jelas Bagus, Minggu  (23/10/2022)

Menurut dia, korban telah dibawa oleh pihak keluarganya ke Kampung halamannya untuk di makamkan tepatnya di kampung Cimawate Desa Pasirsalam Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya.

“Informasi yang kami terima, korban ini hendak mancing di sungai lalu dia terpeleset gak tahu kenapa korban tenggelam ke Sungai Cimawate,” kata Bagus.

Diungkapkannya, korban berpamitan kepada anaknya,ia ingin memancing ikan dan berangkat sendirian  pukul 14.00 WIB.

“Sampai pukul 17.00 WIB, korban belum kembali pulang, sehingga anaknya waswas dan melakukan pencarian sampai ke  wilayah Kampung Sonari Desa Margalaksana Kecamatan Salawu, namun tidak ditemukan,” katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga bahwa korban hilang, tim gabungan melakukan pencarian. Karena kondisi malam pencarian korban pun dihentikan Sabtu malam. 

“Pagi-pagi tim gabungan kembali melakukan pencarian korban dan Alhamdulillah korban dapat ditemukan di dalam sungai dalam keadaan meninggal dunia, tim gabungan langsung mengevakuasi jasad korban ke Puskemas Salawu untuk di proses pemeriksaan dan setelah itu diserah terimakan kepada pihak keluarga korban,” pungkas Bagus. (Alni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1,939 komentar