Piala AFF 2022, PSSI Merilis Harga Tiket Laga Kandang Timnas Indonesia, Inilah Daftarnya

DEPOSTJABAR.COM (BANDUNG).- PSSI resmi merilis daftar harga tiket untuk dua laga Timnas Indonesia melawan Kamboja dan Thailand pada Piala AFF 2022. Dari mulai Rp 90 ribu hingga Rp 1 juta.

Seperti diketahui, Piala AFF 2022  dimulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.

Mereka bakal menjalani pertandingan dengan format kandang dan tandang. Khusus Indonesia akan melakukan laga home melawan Kamboja dan Thailand di SU GBK. Sementara laga tandang dijalani ke markas Brunei dan Filipina.

Pertandingan pertama Indonesia di Piala AFF 2022 melawan Kamboja pada 23 Desember di SU GBK. Setelah itu, tim Garuda akan melawat ke kandang Brunei di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, pada 26 Desember.

Pada pertandingan ketiga, Indonesia akan melawan Thailand dalam laga yang berlangsung pada 29 Desember juga di SU GBK. Pertandingan pamungkas Indonesia di fase grup dijalani melawan Filipina pada 2 Januari 2023 di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Nah, untuk laga yang digulirkan di SU GBK, kepolisian telah mengizinkan pertandingan dapat dihadiri oleh penonton namun terbatas.

Merespons izin tersebut, PSSI langsung bergerak dengan merilis daftar harga tiket yang dapat dibeli oleh penonton.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian kaena telah memberkan izin kehadiran penonton.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022,” katanya sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Senin 19 Desember 2022.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa pihaknya menjual tiket terbatas sesuai surat izin dari Polri yang bernomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022.

“Penjualan tiket semuanya online via tiket.com mulai hari ini. Kami juga memberikan harga special pre-sale alias harga yang sangat khususl untuk penonton,” katanya juga di laman federasi.

“Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,” ujarnya.

SU GBK memiliki kapasitas 77.193 orang. Sumber Detik mengatakan jika tiket yang dijual untuk laga Timnas Indonesia melawan Kamboja yaitu 30 ribu. Sedangkan melawan Thailand sebanyak 50 ribu.

Berikut Daftar Harganya:

VIP West A: Rp 1 juta-Presale Rp 500 ribu

VIP West B: 1 juta -Presale Rp 500 ribu

VIP East: Rp 750 ribu -Presale Rp 350 ribu

Main East (Timur Utama): Rp500 ribu – Presale Rp 250 ribu

Category 1: Rp 250 ribu -Presale Rp 150 ribu

West A : Rp 150 ribu

West B : Rp 150 ribu

East A : belum dijual

East B : Rp 150 ribu

Category 2 : Rp 125 ribu – Belum dijual

Category 3 : Rp 90 ribu – belum dijual

Upper Tribune (Tribun Atas). (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

137 komentar