Ada yang Tahu? Wahana yang Ada di Pasar Malam

DEPOSTJABAR,- Pasar malam bisa dibilang kenangan masa kecil yang membahagiakan.  Meski tidak seramai dulu, tapi masih dijumpai di beberapa daerah. Biasanya pasar malam berpindah-pindah tempat dalam kurun waktu tertentu untuk memberikan hiburan di daerah setempat.

Wisata malam yang kerap menjadi kunjungan para muda-mudi dan keluarga ini menyuguhkan aneka jajakan kuliner dan barang-barang lainya.

Yang tak pernah ketinggalan sebagai ciri khas pasar malam adalah adanya wahana permainan yang sering diburu oleh para pemuda-pemudi dan anak-anak. 

Tong Setan

Meski saat ini ada beberapa yang tidak menampilkan tong setan.  Namun tidak dipungkiri Tong Setan menjadi hal yang khas kamu temui di pasar malam. Tong Setan menampilkan pertunjukan orang-orang menaiki motor dan berjalan di medan yang miring berputar-putar. 

Bianglala

Kamu bisa menemukan bianglala di pasar malam dan coba untuk menaikinya.  Rasakan sensasi berputar menaiki ketinggian sekaligus menikmati pemandangan sekitar dengan duduk santai. Bianglala terdiri dari beberapa kurungan tempat duduk yang berisi 1-2 orang.

BACA JUGA: Jelang Persib Kontra Persija, Direktur PT PBB Jelaskan Soal Kehadiran Jakmania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 komentar