Sebanyak 207 Anggota PPS Pemilu 2024 Kota Tasikmalaya Dilantik dan akan Bertugas di 69 Kelurahan

DEPOSTJABAR.COM (TASIKMALAYA).- Sebanyak 207 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum  (Pemilu) Tahun 2024  Kota Tasikmalaya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ade Zaenul Mutaqin, pelantikan berlangsung di salah satu hotel di Kota Tasikmalaya di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya, Selasa (24/1/2023).

Dalam sambutannya, Ade Zaenul Mutaqin selaku ketua KPU Kota Tasikmalaya mengatakan, berdasarkan surat keputusan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tasikmalaya secara resmi menetapkan dan mengangkat panitia pemungutan suara Kota Tasikmalaya untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Total anggota PPS Kota Tasikmalaya untuk Pemilu Tahun 2024 yang hari ini dilantik sebanyak 207 orang. Mereka akan bertugas di 69 kelurahan di Kota Tasikmalaya,” jelasnya.

“Saya percaya mereka yang dilantik akan menjalankan tugas dengan baik sesuai ketentuan peraturan yang berlaku dan kami percaya bahwa sodara sodari akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Ia menambahkan, berdasarkan surat keputusan, mereka harus melaksanakan tahapan-tahapan pemilihan umum tahun 2024, dalam lingkup kelurahan masing-masing.

“Mereka juga harus bekerja dengan kompak dan solid diantara 3 orang ini, karena perkelurahan hanya 3 orang yang dibutuhkan dan nanti dibantu oleh secretariat,”kata Ade Zaenul.

Terang dia, tugas mereka itu untuk melaksanakan dan berkoordinasi baik secara internal maupun eksternal baik secara vertikal ataupun horizontal dengan koridor yang ada sesuai lingkungan masing-masing. (M.Kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

397 komentar